Debut di Moto3 Italia, Gerry Salim: Puas Tak Puas!

Senin, 03/06/2019 22:15 WIB

mobilinanews (Italia) - Gerry Salim menjalani debut di balapan Moto3 Italia, Minggu (2/6) di Sirkuit Mugello. Di debut kali ini Gerry menyudahi balapan di posisi 16.  

Hasil tersebut cukup positif untuk pembalap yang baru pertama menjajal balapan Grand Prix. Pasalnya Gerry turun pada Moto3 Italia di Sirkuit Mugello menggantikan Ai Ogura yang sedang cedera.

Namun begitu, secara pribadi Gerry justru tidak terlalu berpuas diri. "Sebenarnya puas, tidak puas dengan hasil ini. Tidak puasnya karena terlepas dari rombongan depan. Sebenarnya saya percaya bisa berada di rombongan depan," kata Gerry.

Padahal saat warm up lap, Gerry sempat mengisi posisi 10 besar. Tapi sesi kualifikasi tidak sesuai harapannya.

Gerry memulai balapan Moto3 Mugello dari posisi 27. Sulit baginya untuk merangsek ke depan. Gerry mengaku banyak belajar dari balapan debutnya di MotoGP Italia.

"Saya banyak belajar di grand prix. Perlawanan dari lawan lebih fight, rider dan team juga sangat pinter mengatur strategi," tutup Gerry Salim. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan