MotoGP 2019: Menang di Mugello, Petrucci Malah Menyesal

Rabu, 05/06/2019 00:25 WIB

mobilinanews (Italia) - Usai meraih kemenangan di seri MotoGP Italia yang berlangsung Minggu (2/6) akhir pekan kemarin, rider Ducati, Danilo Petrucci justru mengaku kecewa karena seharusnya ia bisa membantu rekan setimnya Andrea Dovizioso untuk mendapatkan poin maksimal.

"Seperti yang kami katakan sejak awal musim, kami punya dua target yang berbeda. Target saya adalah memenangi balapan, kemudian kami harus mewujudkan target Andrea. Dan saya akan melakukan segalanya agar targetnya tercapai," kata Dovi.

“Saya sangat menyesal. Saya kira Marc dan Andrea bisa menang hari ini. Tetapi Anda tahu, balapam selalu ada batasnya. Dan kali ini waktunya saya [jadi pemenang]. Saya pikir, saya punya peluang besar," lanjutnya.

Ke depannya, Petrucci akan lebih mengutamakan hasil kejuaraan ketimbang raihan pribadinya.

“Lain kali saya akan memikirkan kejuaraan. Saya kira, tim terbaik di MotoGP. Perolehan poin menunjukkannya. Kami bisa bekerja sama untuk menjadi yang terbaik di akhir tahun,” tegas Petrucci.

Petrucci sendiri keluar sebagai pemenang di sirkuit Mugello mengungguli Marc Marquez dan Dovizioso masing-masing posisi kedua dan ketiga. Hasil tersebut membuat Dovizioso saat ini tertinggal 12 poin dari Marquez yang masih kokoh di puncak klasemen. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060