Dipakai Balap Motor 15-16 Juni, Pengelola Jamin SIKC Nggak Rusak

Rabu, 05/06/2019 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengelola Sentul International Karting Circuit (SIKC) menjamin lintasan aspal tidak akan rusak usai dipakai ajang balap motor Idemitsu pada 15-16 Juni 2019.

"Insyallah nggak rusak. Karena seperti kami sampaikan bahwa aspal yang dipakai sejenis dengan buat sirkuit Singapura, hanya perlu 1-2 hari kering dan langsung bisa dipakai," terang Kemas Haikal, pengelola SIKC. 

Selain itu, lanjutnya, ada tim pemeliharaan dari kontraktor, yang selalu memantau dan melakukan perbaikan serta pemeliharaan sarana sirkuit.

Ditegaskan oleh Haikal, event balap motor aman bisa dilangsungkan karena sejatinya overlay itu paling lambat tuntas tanggal 13 Juni. 

Bisa jadi selesai lebih awal mengingat pekerjaan overlay yang kini telah sampai tikungan 5 tersebut, hanya diperlukan waktu 2-3 hari guna menuntaskan seluruh lintasan sepanjang 1,2 km tersebut. 

Ditegaskan ayahanda pegokart Maalik Bintang Alisyahbana tersebut, sebagai pengelola pihaknya harus mengakomodir semua komunitas. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik