Pembalap Avan Abdullah Bersaudara Pilih Berlebaran di Condet

Kamis, 06/06/2019 02:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak di Gorontalo, tapi pembalap Avan Abdullah bersaudara merayakan Lebaran di Condet, Jakarta Timur, Rabu (5/6/2019).

"Sudah 5 tahun terakhir tidak merayakan Lebaran di Gorontalo. Salah satunya karena masing-masing sudah berkeluarga, punya anak dan rumah di Jakarta," ungkap Avan, pembalap master Honda Jazz Speed Challenge. 

Disebutkan, yang masih di Gorontalo adalah nenek dari ibu dan om serta tante dari pihak ibunya.

Alhasil, Avan dan kedua adiknya Umar dan Rizky Abdullah silaturahmi dan halal bihalal di kediaman orang tua Condet.

Umar adalah jawara kelas JSTC yang musim lalu menggondol hadiah 1 unit Honda Brio, sedang Rizky menjadi pembalap pertama yang mengandalkan All New Honda Brio di Honda Brio Speed Challenge 2019.

"Kali ini menjadi special karena kedatangan saudara, Fahdi Zaki mantan pegokart Tanada tahun 96-97 yang lagi saya bujuk buat turun di balap mobil hehe," pungkas Avan.

Avan, Umar dan Rizky adalah pembalap tim Bank BJB Delta Garage. (bs)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka