Garda Oto Digital Tawarkan Bonus Menarik Bagi Pemudik

Kamis, 06/06/2019 21:50 WIB

mobilinanews (Bandung) - Kerugian yang disebabkan akibat kecelakaan berkendara dikarenakan kelebihan muatan tidak ditanggung pihak asuransi.

Sesuai dengan yang tertuang pada Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia Bab II Pengecualian Pasal 3 ayat 1.4.

Maka dari itu, patut untuk selalu diingat bahwa saat berkendara, keamanan adalah hal terpenting yang harus diutamakan. 

Karena pengemudi tidak hanya membawa diri sendiri tetapi juga membawa penumpang lain di mana keselamatan mereka bergantung pengemudi. 

Untuk memberikan perlindungan ekstra, direkomendasikan untuk memiliki asuransi mobil seperti Garda Oto Digital. 

Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, yang dapat memberikan perlindungan terbaik kepada mobil dan keluarga selama mudik.

Pada periode mudik tahun 2019 ini, Garda Oto Digital menawarkan berbagai bonus kepada para pemudik yang membeli polis baru. 

Dengan menggunakan kode promosi “GOMUDIK” di gardaoto.com selama periode promo sampai 30 Juni 2019 .

Ada bonus E-Toll senilai Rp 800 ribu untuk premi minimal Rp 5 juta rupiah, santunan untuk perluasan jaminan kecelakaan diri bagi pengemudi dan penumpang masing-masing sebesar Rp 10 juta.
 
Menariknya, ada program cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA dan Bank Mandiri. 

Bisa kunjungi www.gardaoto.com/promo untuk mengetahui informasi tentang promo ini secara lebih detail. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan