MotoGP 2019: Rossi Makin Pesimis Usai Seri Mugello

Jum'at, 07/06/2019 18:55 WIB

mobilinanews (Italia) - Pasca hasil buruk di MotoGP Italia, Valentino Rossi pesimis ia bisa bertarung di baris depan seri Catalunya, pekan depan. 

Padahal Rossi sendiri mengakui kalau Sirkuit Catalunya, Spanyol merupakan salah satu trek favoritnya. 

"Saya suka Catalunya, juga Mugello, Le Mans, serta Assen. Ini adalah trek yang saya sukai,” ujar Rossi. 

Namun hal itu bukan menjadi jaminan kalau ia bisa meraih hasil positif. Contohnya di Mugello yang berlangsung akhir pekan lalu. Mugello adalah sirkuit favorit Rossi yang juga berstatus sebagai kandang the doctor. 

Tapi hasilnya malah sangat buruk, bahkan salah satu yang terburuk bagi Rossi. Start dari grid ke-18 lalu terjatuh dan gagal finish. 

"Mungkin saya tetap fokus dan berusaha maksimal. Namun bagi saya, dengan situasi ini, sangat sulit untuk bertarung demi podium di Barcelona," beber pemegang 9 gelar juara dunia tersebut. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo