Lebaran Hari ke-3, Pembalap Serba Bisa Ini Pilih Bermain Jetski

Jum'at, 07/06/2019 22:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi pengusaha dan pembalap serba bisa, Andy Wibowo, hari Lebaran menjadi ajang bermaaf-maafan, silaturahmi sekaligus liburan.

Setelah melakukan ritual hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, hari kedua bos Gandasari ini sudah terbang ke ibukota Jakarta.

Salah satunya untuk melakukan silaturahmi dan menghadiri open house sejumlah pejabat tinggi negara koleganya, diantaranya di kediaman Kepala BIN Jenderal (Purn) Budi Gunawan.

Tapi, masuk hari ke-3 Lebaran pada Jumat (7/6/2019) hari ini, pembalap motor, crosser, pembalap mobil serta pegokart ini sudah tampak bermain jet ski di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. 

Ia tampak lincah bermain jetski, salah satu olahraga yang telah lama diakrabinya. "Refreshing aja, mas. Mumpung lagi liburan hehe," senyum Andy ramah, seperti biasanya.

Tidak sendirian, ia didampingi dua putranya yang pegokart juara nasional : Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo. Dalam salah satu sesi, tampak Andy tandem bersama Adit di atas jetski. 

Tentu, ini bagian dari proses transfer ilmu dari ayah kepada ananda tercintanya.

"Pelan-pelan aja, karena Adit belum genap 11 tahun, sedang Calvin lebih kecil lagi. Paling tidak, dikenalkan dulu," terangnya.

Yang jelas, keluarga Andy memang suka dengan air. Waktu senggang sering diisi dengan bermain yacht terbarunya, memancing hingga menyelam.

Selamat berlibur,  Ndan...(bs) 
    

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas