F1 2019: Lewis Hamilton Kecelekaan di FP2 GP Kanada, Leclerc Tercepat

Sabtu, 08/06/2019 19:05 WIB

mobilinanews (Kanada) - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengalami kecelekaan pada sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Kanada yang berlangsung Sabtu (8/6).

Sang juara bertahan tergelincir ketika keluar dari Tikungan 9 dan roda kanan-belakang miliknya membentur dinding pembatas hingga pecah ban.

Beruntung Hamilton kecelakaan tersebut tidak terlalu parah. Hamilton masih bisa kembali ke pit dan harus mengisi posisi keenam.

Sementara itu, pembalap Ferrari Charles Leclerc memimpin FP2 dengan selisih 0,074 detik atas rekan setim Sebastian Vettel di posisi kedua.

Posisi ketiga ditemlati rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas disusul Carlos Sainz dan Kevin Magnussen masing-masing keempat dan kelima. (adri) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas