Mudik Heboh Kohen ke Makassar, Ini Deretan Agendanya yang Seabreg

Minggu, 09/06/2019 12:10 WIB

mobilinanews (Makassar) - Lebaran kali ini mungkin paling berkesan bagi Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran otomotif legendaris Indonesia International Motor Show (IIMS).

Silaturahmi dengan Pjs Walikota Makassar Iqbal Samad Suaib teman kuliah di Unhas

Bersama seluruh keluarga inti, lengkap dengan istri dan 2 putrinya, Kohen -- sapaan akrabnya -- mudik ke kampung halamannya Makassar, Sulawesi Selatan. 

Reunian dengan teman SD

Toh, meski mengambil cuti 10 hari mantan jurnalis yang melakukan napak tilas di lingkungan yang telah menempa dan membesarkannya, terasa hanya sebentar. 

Sholat Ied di kampung halaman

Itu karena jadwalnya yang sangat padat. Memilih Hotel Santika Makassar sebagai home base, hari ke-2 tanggal 31 Mei sudah melakukan test drive DFSK Glory 580 dan dilanjut dengan Benelli motor Italia. 

Panen mangga di rumah kerabat

Setelah itu, seabreg jadwal menunggu. Dari reunian dengan teman SD, fakultas ekonomi Unhas, teman main, sahabat, kunjungi tempat kuliner khas dan langka di Makassar hingga harus menemani sang ibu tercinta yang sudah sepuh. 

 Profesi sebelum jadi petinggi Dyandra

Sehari jelang kembali ke Jakarta, hari Jumat (7/6/2019) kemarin agenda sosok yang baru diangkat sebagai salah satu direktur di perusahaan holding PT Dyandra Media International Tbk itu full dan padat merayap. 

Persahabatan bagai kepompong...

"Jadwal Jumat ini cukup bervariasi. Kumpul keluarga, jumatan, makan kapurung, berburu beroncong, kopi Lagaligo, beli Lumpia-jalkot-kroket Lasinrang, nengok rumah sodara, reuni SD Mangkura 77, hunting kue dan sarung bugis, ngelayat, nongkrong warkop part 1 dan 2. Tak terasa hampir jam 04:00 pagi," tuturnya. 

Senang bisa ketemu dan berfoto dengan teman sukses di ibukota

Namun, Kohen tampak sangat menikmati, sehingga rasa capek secara fisik itu menjadi seperti tidak terasa, terbayar semua. 

Mendayung perahu di Kampoeng KARST Ramang Ramang Salenrang

"Begitulah kegembiraan, keakraban dan kepeduliaan saat mudik...," ujar Kohen. (bs) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan