Rossi Tak Lupakan Janjinya Balapan DTM, Next Time

Selasa, 11/06/2019 18:57 WIB

mobilinanews - Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya akan tampil di balapan DTM karena lantaran sudah mengumbar janji kepada bos DTM, Gerhard Berger.

Sebelumnya, Gerhard Berger ingin melibatkan Rossi untuk beradu dengan Andrea Dovizioso di seri Misano akhir pekan lalu. Namun nyatanya, Rossi belum bisa ikut serta.

Karena itu, Rossi meyakinkan Berger dirinya akan ikut serta di seri yang akan datang.

"Sayangnya, kali ini saya tidak bisa datang. Namun saya berjanji, bahwa suatu kali, dalam waktu dekat, saya akan ikut," kata Rossi.

Selain DTM, the doctor juga sempat mengumumkan akan balapan di balap ketahanan Gulf 12 Jam bersama adik tirinya, Luca Marini.

Pemegang 9 gelar juara dunia MotoGP tersebut memang dikenal piawai balapan mobil. Ajang balap mobil yang sering dijuarai Rossi salah satunya World Rally Cross. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik