Kejutan, Suzuki Datangkan Skutik Burgman Street di Jakarta Fair 2019

Selasa, 11/06/2019 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan kejutan di Booth Open Space JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Setelah pada pembukaan Jakarta Fair 2019 bikin heboh tampilkan moge sport retro Suzuki Katana 1.000, kini giliran model skutik yang dibawa. 

Suzuki berikan kejutan datangkan skutik Burgman Street di Jakarta Fair 2019, setelah sebelumnya sempat diperbincangkan di forum dunia maya. 

Sosok yang desainnya agak mirip skutik premium merek Jepang lain ini, ditemui Mobilinanews pada Senin (10/6) malam. 

“Baru dipajang kemarin, mas. Sementara belum ada info dijual,” jelas salah satu sales person yang kami temui dekat skutik berkapasitas 125 cc ini. 

Burgman Street ini kabarnya didatangkan langsung dari India dalam bentuk utuh. Di negara asalnya, skutik ini telah diperkenalkan lebih dulu. 

Sementara di Booth-nya di Jakarta Fair 2019, Burgman Street dipajang berdampingan dengan lini produk skutik terbaru Suzuki yang sedang dijual di Indonesia, yakni Nex II dan Address. 

Jadi, pengunjung yang kebetulan mampir ke booth ini, bisa mencoba duduk maupun berfoto dengan skutik namanya identik dengan skutik berkapasitas mesin besar ini. 

Boleh juga nih, mencuri perhatian. (anto) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060