Offroader Juara Nasional nan Kaya Raya Ini Dicalonkan Jadi Ketum KONI Pusat

Rabu, 12/06/2019 22:27 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Offroader juara nasional kelas FFA tahun 2016 dan pengusaha nasional, H. Syamsudin Andi Arsyad dari Batulicin, Kalimantan Selatan diusulkan jadi Caketum KONI Pusat menggantikan Mayjen (Purn) Tono Suratman. 

Tokoh olahraga dari Jawa Timur, Dhimam Abror Djuraid menyambut baik maraknya kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) KONI Pusat yang akan dipilih dalam Munas yang menurut rencana Juli mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Abror itu, ke depan KONI Pusat harus dipimpin seorang olahragawan sekaligus entrepreneur yang mempunyai link kuat dalam hal mencari dana dan tak hanya berpangku tangan mengharapkan bantuan dana dari Pemerintah.

"KONI Pusat membutuhkan figur pemimpin berjiwa entrepreneur agar lebih dinamis lagi dan tak hanya mengandalkan bantuan dari Pemerintah," tandas Abror yang juga seorang wartawan senior. 

Dan menurut dia, sosok itu ada pada H. Isam yang seorang pengusaha nasional dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan olahraga di Tanah Air. 

Ia juga mengatakan, lebih banyak Caketum KONI Pusat yang akan bersaing dalam Munas mendatang lebih baik.

"Lebih banyak kandidat yang maju itu lebih baik. Banyak pilihan bagi para anggotanya untuk memilih yang terbaik," ungkapnya lagi.

Menurutnya, dedikasi Haji Isam terhadap  dunia olahraga terutama otomatif sudah terbukti.

" Latar belakang sebagai pengusaha sukses akan sangat berguna dalam memimpin KONI kedepan. Kita butuh pendekatan modern dalam manajemen olahraga supaya bisa menjadi industri dan bisa membawa manfaat bagi stakeholder olahraga di Tanah air," terang Abror tentang figur offroader Jhonlin Racing Team tersebut. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman