MForce Indonesia: Tantangan Terbesar, Bersaing dengan Brand Jepang

Rabu, 12/06/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT MForce Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) motor SYM dan SM Sport menjelaskan bahwa persaingan melawan brand Jepang memang menjadi tantangan paling berat. Selain itu, tantangan lainnya adalah mengedukasi masyarakat soal produk SYM dan SM Sport.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yulius Sofyan Wahyudi, Assisten Manajer Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

"Kesulitan utama kita memang edukasi. Karena harus fight dengan brand Jepang. Sedangkan masyarakat kecenderungan saat beli motor sudah kepikiran untuk dijual lagi," kata Yulius.

Ia menambahkan bahwa karakter produk yang dijual MForce lebih ke genre hobby dan hal ini pula yang menjadi nilai jual dari SYM dan SM Sport.

"Makanya kita nggak akan terpancing ke situ. Kita masih di hobby dulu. Dan kita hanya menawarkan produk yang berkualitas saja," sambungnya.

MForce hadir di Jakarta Fair 2019 dengan memboyong line up andalannya. Khusus untuk line up SM Sport yang dipajang ada tiga model antara lain SM Classic, 110cc, GY 150cc, dan V16 250 cc.

SM Classic merupakan model yang mengkombinasikan desain klasik dan modern sehingga menghadirkan nuansa motor legendaris yang sedang diminati saat ini. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan