H. Isam Belum Dihubungi Untuk Jadi Caketum KONI Pusat

Kamis, 13/06/2019 18:36 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Offroader juara nasional tahun 2016, H Samsudin Andi Arsyad atau yang karib dengan sebutan H Isam mengaku belum dihubungi pihak yang ingin mencalonkan dirinya sebagai Caketum KONI Pusat. 

"Belum ada yang menghubungi beliau untuk urusan KONI Pusat," ujar Albertus Hariono, salah satu orang dekat offroader dan pengusaha kaya asal Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu. 

Menurut Hariono, H. Isam justru menanyakan siapa yang berkomentar dan mengusulkan dirinya sebagai Caketum KONI Pusat menggantikan Mayjen Purn Tono Suratman yang sudah menjabat 2 periode. 

Apakah H Isam bersedia?

"Belum tahu juga. Tapi beliau itu sangat sibuk. Apakah bisa menjadi orang nomor satu di induk organisasi olahraga Indonesia yang pasti akan sangat menyita waktu tersebut?," tanya pria yang juga Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. 

Seperti diberitakan sebelumnya, tokoh olahraga Jawa Timur dan wartawan senior Dhimam Abror Djuraid mencuatkan nama H Isam sebagai salah satu kandiidat Ketum KONI Pusat yang akan melangsungkan Munas, Juli bulan depan. 

H Isam dinilai sosok yang tepat karena selain sebagai seorang atlet (offroader) juga pengusaha sukses. 

"Ke depan, KONI bisa lebih mandiri termasuk dari sisi pendanaan. Jadi tidak hanya bergantung kepada pemerintah," ujar Abror. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi