Wakil Indonesia ke Asia Auto Gymkhana Dari Kejurnas Pro

Kamis, 13/06/2019 20:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keberadaan Kejurnas Slalom U23 sekaligus guna mensupport dan menyuplai peslalom berbakat ke Kejurnas Slalom Auto Gymkhana Profesional yang digelar Genta Auto & Sport.

"Kan kejurnas slalom U23 ini bersifat amatir, untuk pemula dan dengan usia maksimal 23 tahun. Nantinya kiprah mereka akan dilanjutkan ke kejurnas pro yang selama ini telah berlangsung dengan baik," ujar Albertus Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. 

Dan untuk tahun ini, peslalom dari Kejurnas Pro masih akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Asia Auto Gymkhana Championship yang seri perdananya akan dilangsungkan di Yogyakarta, 13 Juli 2019.

"Peslalom terbaik dari kelas A (mobil standar) masih akan mewakili Indonesia dan IMI Pusat untuk AAGC tahun ini," tegas Hariono. 

Sedangkan untuk tahun depan, lanjut offroader senior ini, 3 terbaik dari hasil Kejurnas Slalom U23 diproyeksikan ke AAGC 2020. (bs) 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka