Rider Sumsel, Becky Novswananda Terancam Pensiun Balap

Jum'at, 14/06/2019 18:55 WIB

mobilinanews (Palembang) - Pembalap Seeded Motoprix andalan Sumatera Selatan, Becky Novswananda terancam pensiun balap tahun ini.

Pasalnya putaran perdana musim kompetisi balap motor 2019 telah bergulir di Sirkuit Jalan Pancing Medan, namun Becky belum memiliki tim balap.

Kabar ini diperoleh langsung dari Becky Novswananda.

"Sepertinya pupus harapan tampil di serial Motoprix tahun ini. Belum ada tim kuat yang bisa support ikut kompetisi," pasrah Becky, Juara Nasional Motoprix Region 1 Sumatera Tahun 2016.

Ketika itu, Becky membela Icanian Racing Team milik Haristian. Lalu tahun 2017, Becky turun di bawah bendera Herry Amalindo Racing Team (HART) yang disupport Bupati PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Kabupaten baru di Sumatera Selatan.

Kedua tim asal Bumi Sriwijaya ini pun absen balap tahun 2019. Satu-satunya tim balap kuat yang bisa menjadi andalan Sumsel tinggal Indela Racing Team milik Indra Zafella yang bermarkas di kota Lubuklinggau.

Indela Racing Team juga belum pasti tampil musim kompetisi tahun 2019. Nah lho!

Praktis Sumsel kehilangan pembalap seeded yang bisa fight di kelas MP1 dan MP2.

"Saya masih berharap bisa main tahun ini. Kalau bisa sebelum pensiun balap mengukir prestasi lagi," harapan Becky, rider berusia 28 tahun. Miris juga yaa! (Bangve)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas