Komunitas Motor Matik Makin Suka Belanja Peralatan Touring

Rabu, 29/07/2015 16:58 WIB

mobilinanews.com (Bogor) – Trend aktivitas touring kini tidak bisa diklaim para pemilik motor laki. Hal ini bisa dibuktikan dari pendapatan Joe, yang dipercaya menjaga salah satu gerai aksesori Andrian Motor di bilangan Cibinong, Bogor. “Sekitar 50 persen konsumen di sini adalah pengguna motor matik, dan rata-rata yang mereka beli adalah peralatan touring, baik buat untuk pemilik maupun motornya,” terang Joe.

Menurut Joe, gaya hidup touring memang lebih berkembang kini, khususnya ke komunitas motor matik produksi Honda dan Yamaha, seperti dari komunitas BeAT dan Vario kalau dari Honda, maupun Mio kalau dari Yamaha.

Untuk motor, aksesori yang paling laris diganti adalah hand grip dan pemasangan hand guard. Untuk hand grip after market diminati, karena menurut Joe karetnya lebih lentur sehingga tidak sakit di tangan. Harganya pun bervariasi antara Rp 24 ribu hingga Rp 70 ribu, sudah termasuk ongkos pasang.

Sementara untuk hand guard harganya pun bervariatif, antara Rp 185 ribu – Rp 200 ribu. Untuk bikernya sendiri, aksesori yang paling diminati adalah knee protection dengan kisaran harga antara Rp 90 ribu hingga Rp 300 ribu.

Andrian Motor

Jalan Cikaret No. 12

Cibinong – Kab. Bogor

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24