Tonny Hendrik Lasut Dilantik Sebagai Ketum IOF Sulawesi Utara

Sabtu, 15/06/2019 18:05 WIB

mobilinanews (Manado) - Setelah terpilihnya Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sulawesi Utara Periode 2019-2023 pada 22 Maret 2019 lalu, tibalah saatnya dilantik oleh Ketum IOF Pusat, Irjen Pol Sam Budigusdian.

Prosesi pelantikan digelar di Tetempangan Hill, Desa Koha, Minahasa pada Sabtu (15/6/19) siang.

Berdasarkan Surat Keputusan No.041/SKEP/IOF-Pusat/IV/2019 yang ditetapkan di Jakarta pada 5 April 2019, Tonny Hendrik Lasut sebagai Ketua Pengda IOF Sulawesi Selatan.

Total 59 orang memperkuat struktur organisasi Pengda IOF Sulut untuk pengabdian 4 tahun ke depan.

"Menjadi kebanggaan bagi kami langsung dikukuhkan Ketua Umum IOF Pusat, Irjen Pol Sam Budigusdian," ungkap Tonny Kandou, Ketua Panitia Pelantikan yang dipercaya sebagai Bendahara dalam kepengurusan.

Tonny Kandou dibantu Tony Pondaag sebagai Wakil Bendahara.

Sementara Sekretaris diisi Dirk Lengkong dan Albert B. Najoan sebagai Wakil Sekretaris.

Pelantikan ditandai dengan pemasangan wings dan rompi Rescue kepada Tonny Hendrik Lasut yang namanya biasa disingkat dengan THL.

THL terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 IOF Sulawesi Utara di Sintesa Peninsula Hotel, Manado.

Tonny Hendrik Lasut berasal dari Minahasa Tengggara dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara dan Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Utara.

Ada 7 Pengurus Cabang (Pengcab) telah terbentuk. Mulai dari Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bitung dan Tomohon. Dan Pengda IOF Sulut menyatakan siap mengabdi.

Selamat! (bangve) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas