Wuling Club Indonesia Apresiasi Layanan Mudik Wuling di Tahun Keduanya

Sabtu, 15/06/2019 21:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT SGMW Motor Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Wuling di Tanah Air baru saja menyelesaikan program layanan siaga Mudik Lebaran 2019.

Dengan sejumlah layanan dan fasilitas di posko mudiknya yang bertambah banyak di tahun keduanya ini, mendapat apresiasi dari para anggota Wuling Club Indonesia (WLCI).

“Peningkatan pasti karena jumlah populasi dan varian Wuling semakin bertambah,” ungkap Hendra Susanto, Pendiri sekaligus Ketua WLCI ketika dihubungi Mobilinanews pada Sabtu (15/6).

Sementara untuk layanan dan fasilitasnya, menurut Hendra di tahun ini ada diskon-diskon menarik untuk suku cadang, sementara untuk jasa rata-rata masih berlaku Free. 

“Seperti oli dapat diskon 30 persen gratis oli filter, spare part diskon lima persen, Kami usul diskon sparepart-nya bisa ditambahin lagi jadi 10 persen,” ujarnya mewakili aspirasi para anggota WLCI.

Lalu setiap pengguna Wuling yang melakukan pemeriksaan di posko mudik Wuling juga mendapatkan souvenir berupa kaos dan kartu e-toll. 

Fasilitas di posko mudiknya sendiri menurutnya sudah dilengkapi dengan pendingin udara, coffee break dan kursi pijat, serta area bermain anak-anak.

Apakah layanan mudik Wuling di tahun ini sudah memenuhi ekspektasi teman-teman di Wuling Club Indonesia?

“Sangat membantu dan bagus untuk menjaga brand image Wuling. Posko siaga mudik lebaran tetap harus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutup pengguna Wuling Confero ini.

Semoga tahun depan layanannya dapat terus dimaksimalkan. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman