Fast Slide Attacks Targetkan 120 Perserta

Minggu, 16/06/2019 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Whoosah Management selaku event organizer Fast Slide Attacks 2019 menargetkan kompetisi yang mengusung konsep unik penggabungan tiga cabang balapan di satu event ini bisa menghadirkan total peserta mencapai 120 starter.

Pihak Whoosah Management yang juga dimotori oleh para penggiat otomotif seperti Arce Meyer, salah satu mekanik top di kalangan dunia balap mobil.

Kemudian ada Adi Prijotomo dan Jos Oren, pembalap turing mobil retro mengaku optimis karena melihat tingginya animo peserta dalam sesi latihan bersama dan coaching clinic Fast Slide Attacks beberapa waktu lalu.

Pada saat latihan bersama yang berlangsung bulan Maret kemarin, ada sekitar 35 starter yang ikut serta.

"Panitia kedatangan peserta tidak hanya dari wilayah Jawa Tengah saja, melainkan ada dari Jawa Timur, Jakarta, Yogyakarta, hingga Kalimantan Selatan. Maka dari itu, Whooosah Management optimis bahwa Fast Slide Attacks akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia, dengan target maksimal 120 starter," ujar Arce Meyer.

Adapun target peserta dalam kegiatan ini cakupannya cukup luas. Siapapun bisa ikut serta, mulai dari pembalap nasional, privateer, komunitas, serta tim balap dari masing-masing cabang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Fast Slide Attacks merupakan kompetisi motorsport yang mengkolaborasikan tiga jenis cabang balap mobil yakni Drifting, Slalom/Gymkhana, dan Time Attacks.

Kejuaraan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu (22/6/2019) mendatang di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Bagi peserta yang ingin mendaftar, dapat menghubungi Denry di nomor tlp 082234569996, dengan syarat membayar biaya registrasi sebesar Rp 700.000 (on the spot Rp 1.000.000), wajib mempunyai Kartu Anggota (KTA) Ikatan Motor Indonesia (IMI), KIS (Kartu Izin Start) dan wajib mengenakan pakaian balap lengkap. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik