Kontes Modifikasi dan Audio Pertama di Bandara Soetta Raih Rekor MURI

Minggu, 16/06/2019 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kontes modifikasi mobil dan audio diselenggarakan di Mal atau Ballroom? Ah, itu sudah biasa.

Bagaimana jika kontes modifikasi mobil dan kontes audio diadakan di area  bandar udara (bandara)? Rasanya baru kali ini kami dengar.

Rencananya, di awal Juli nanti ada sebuah kontes modifikasi dan audio yang pertama kali diadakan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng, Tangerang. Bahkan berhasil raih rekor MURI.

“Betul, ini untuk pertama kalinya kami adakan kontes modifikasi dan audio di gedung Bandara,” jelas Nabil Akbar dari QD Innovation, pihak organizer acara ini ketika dihubungi Mobilinanews pada Sabtu (16/6).

Gelaran bertajuk T3AM 2019 ini akan mengambil Lokasi di Lobby Timur Plaza Domestik Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Waktunya ditetapkan pada tanggal 6-7 Juli 2019 dengan beragam konten pendukung yang menarik seperti DJ Performance, Morning Run, display car historical motorsport / car movies serta photo model.

“Kami mengajukan ini ke MURI (Museum Rekor Indonesia) dan ke pihak Angkasa Pura, responnya baik. Akhirnya ditetapkan rekor ini oleh MURI,” cerita Nabil. 

“Rekor MURI yang diraih sebagai pameran mobil modifikasi pertama di Bandara,” tambah pria yang kerap mengadakan sejumlah kontes modifikasi skala nasional ini.

Yuk, bagi penggemar modifikasi catat waktu dan lokasinya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!