Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Jakarta Timur

Rabu, 19/06/2019 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan, mulai dari memberikan produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. 

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri memperluas jaringan diler di Jatinegara, Jakarta Timur.

Diler baru Piaggio dan Vespa ini merupakan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama di 2018. 

Peresmian diler baru ini untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur

Serta menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman Italian riding bagi para pelanggan.

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek,” tambahnya.

Menurutnya pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid.

Guna memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari PT Piaggio Indonesia’s Premiumization Roadmap Strategy.

Untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan Piaggio di Jatinegara. 

Terutama dengan keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos