Rio Dewanto Pilih Motor Custom Sebagai Rekan Beraktifitas

Kamis, 20/06/2019 14:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aktor Rio Dewanto ternyata memiliki passion di dunia otomotif. Suami dari Atiqah Hasiholan saat ini lagi gemar maen motor custom.

Karena passionnya di dunia otomotif, Rio pun digandeng oleh Shell sebagai brand ambassador.

"Motor itu bukan hanya hobi, melainkan sudah menjadi bagian dari kehidupan saya, karena saya kemana-mana setiap hari lebih sering naik motor," kata Rio saat ditemui di peluncuran kampanye terbaru Shell Advance Libas Tantangan Kita, Rabu (19/6) di Jakarta Selatan.

Lalu saat ditanya koleksi mogenya, Rio memang tidak punya banyak koleksi, namun ia punya satu motor chopper custom yang selalu menjadi rekannya beraktifitas sehari-hari.

"Saya punya choper custom, basicnya mesin triumph, rangkanya custom. Itu pakai harian tapi untuk jarak yang nggak terlalu jauh. Memang saya lebih suka maen choper rigid yang disc brake nya cuma satu rem belakang doang," ungkap Rio.

Selain, pemain film "Filosofi Kopi" ini juga memiliki moge BMW S 1000 XR. Sepeda motor jenis sport ini memiliki kapasitas mesin 999 cc. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman