Wuih, Idemitsu Moto Race Akan Digelar di Sirkuit Mandalika

Jum'at, 21/06/2019 00:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Selain menjadi event balap yang "nganyari" Sentul Karting Circuit pasca dioverlay, Idemitsu Moto Race yang dihelat Minggu (16/6/2019) lalu juga menangguk sukses penyelenggaraan.

Berhasil menghadirkan ratusan starter pembalap, event gelaran Adi Darma Indonesia & Idemitsu ini juga mengemas balap dengan sisi edukatif dan hiburan. 

"Di sela event, kami menyelenggarakan coaching clinic dengan nara sumber sangat kompeten, Bapak Dyan Dilato (IMI Pusat). Juga ada entertainment dengan live DJ Performance di panggung yang kami siapkan di pelataran parkir," ujar Poppy Senduk, promotor nasional dari Adi Darma Indonesia.

Event balap motor Idemitsu yang tahun ini hanya digelar sekali ini, juga berhasil mendatangkan crowded dari para komunitas roda dua.

Namun untuk tahun depan, Poppy merencanakan akan mengemas Idemitsu Moto Race dengan beberapa putaran/seri.

Dia bahkan memiliki obsesi, bisa menggelar event balap motor, coaching clinic & entertainment di sirkuit jalan raya Mandalika, yang akan dipakai untuk menyelenggarakan MotoGP tahun 2021 mendatang.

"Sambil menunggu Mandalika dibuka. Tentu bakal seru bisa membuat event balap di sana ya," tambah Poppy.

Wah, cerdas nih. (bs)  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!