Pesan Rio Dewanto Untuk Semua Pengendara Motor

Sabtu, 22/06/2019 01:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aktor Rio Dewanto menilai attitude berkendara para pemotor di Indonesia khususnya Jakarta memang masih harus ditingkatkan.

Akan tetapi Rio berpesan bahwa hal terpenting untuk merubah hal buruk adalah dengan cara berkomitmen untuk berubah baik mulai dari pribadi sendiri.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini juga mengaku kalau dirinya mungkin juga sering salah saat dijalan. Karena ia menolak untuk saling menyalahkan.

"Saya agak menghindari saling menyalahkan, saya lebih memilih untuk mencoba mengintrospeksi diri sendiri dulu, apa kita udah bener dalam mengendarai apa belum, saya pun ada salahnya juga mungkin," kata Rio Dewanto yang saat ini menjadi brand ambassador Shell Lubricants.

Lebih lanjut, ia juga mengajak semua pengendara motor untuk introspeksi diri, karena semua orang punya hak yang sama dijalanan.

"Makanya lebih baik saya introspeksi diri dan aplikasikan cara perilaku berkendara kita yang benar. Jadi saya nggak mau nyalahin orang lain sih," bebernya. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman