Fast Slide Attacks Ternyata Cocok Untuk Drifter

Sabtu, 22/06/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Boyolali) - Ajang Fast Slide Attacks yang digagas oleh Whoosah Management menghadirkan sebuah konsep segar dengan menggabungkan tiga cabang balapan yaitu dfifting, slalom, dan time attacks ke dalam satu event otomotif.

Meski terbilang gado-gado, namun jalannya balapan ternyata cukup seru dan sangat asik untuk ditonton.

Di edisi perdana Fast Slide Attacks 2019 yang berlangsung Sabtu (22/6) di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, peserta paling banyak memang datang dari komunitas slalom. Akan tetapi, event ini sebenarnya sangat layak dicoba oleh para penggiat drifting.

Arce Meyer dari Whoosah Management mengatakan bahwa ada banyak rekan-rekan dari komunitas drifting yang tertarik ikut.

"Sebenarnya cukup banyak rekan-rekan drifter yang bertanya ke kita karena penasaran. Tapi mungkin mereka belum punya cukup waktu untuk prepare. Jadi biarlah event perdana ini untuk menunjukkan kepada mereka. Harapan kami respon mereka (drifter) cukup baik dan mereka penasaran untuk ikut di next event," kata Arce, Sabtu (22/6) di Sirkuit Boyolali.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Fast Slide Attacks lebih mengacu kepada regulasi slalom. Namun semua peserta dituntut bisa melakukan slide atau drift di beberapa sektor untuk mendapatkan poin tambahan.

Apalagi layout trek Boyolali yang punya banyak tikungan oval sepertinya bakal jadi santapan nikmat para drifter. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060