Offroader Kendal Garuk Tanah Bareng Pasca Lebaran

Minggu, 23/06/2019 15:03 WIB

mobilinanews (Kendal) - Jeguran Paseduluran Kendal Adventure Offroad 6 digelar tgl 21-23 juni 2019 di Kendal, Jawa Tengah.

Ajang ini menghadirkan kelas ekstrim yang disebut 3 day no rescue. Tahun ini jumlah peserta berjumlah 79 sedangkan untuk yang kelas extrim B berjumlah 43 peserta.

"Dibandingkan tahun lalu peserta berkurang sekitar 3 persen itu disebabkan karena event kali ini bertepatan dengan musim kering, dan sangat berpengaruh buat peserta. Nah untuk yang kelas fun family offroad pada tanggal 22-23 ada 98 peserta," ujar Hasyim Tri Joko selaku ketua IOF Pengcap Kendal.

Event ini dibuka oleh wakil Bupati Kendal Bpk. Masrur Maskur dan di dampingi Bapak Dandim 0715 Kendal serta kepala dinas Pemuda dan olah raga dan pariwisata Bpk, Agung.

"Acara JPKAO 6 ini bekerja sama dengan DISPORAPAR Kabupaten Kendal guna mengenalkan destinasi wisata di daerah Kendal serta dalam rangka memperingati hari jadi Kendal yang ke 414," ungkap H. Adi Putra, selaku Ketua JPKAO 6. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan