Wuihh, Pembalap Demas & Zharfan Terima Penghargaan di Ultah DKI ke-429

Minggu, 23/06/2019 17:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua atlet dari olahraga mobil yakni Demas Agil dan Zharfan Rahmadi mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah DKI. 

Penyerahahan Piagam Penghargaan oleh Gubernur DKI Anis Baswedan di Gedung Rapat Paripurna Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019) kemarin. 

Penghargaan kepada 2 atlet balap tersebut 
dalam rangka HUT DKI ke - 492.

Demas yang kini pembalap Toyota Team Indonesia dinilai berprestasi dengan 9 kali menjadi juara nasional slalom.

Sedang Zharfan Rahmadi, pembalap Banteng Motorsport dinilai karena prestasinya menjadi juara nasional balap mobil dan drifting. 

"Pakai Gladi kotor dan Gladi resik dulu. 
Berdua atlit kita ini cukup disiplin. Hadir di Gladi Kotor Kamis dan Gladi Resik Jum'at. Mungkin belum pernah ya atlit kita ini jalan pakai diatur atur kira-kira 30 meter gitu. Biasanya kan jalan suka suka hehe," ujar Saraswati Mulyono, pengurus KONI DKI dan penasehat IMI Provinsi DKI. 

"Pesan Mas Prass (Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI) kepada saya : Selama saya jadi ketua DPRD, harus ada atlit IMI DKI yang mendapatkan
penghargaan," lanjut Saras 

"Wih rasanya bangga beliau berkata seperti itu. 
Jadi bagi atlit IMI DKI, berprestasilah supaya bisa merebut penghargaan tersebut," tambahnya. 

Dan, dengan nilai penghargaan tersebut ungkap Saras bisa dijadikan salah satu syarat pengajuan masuk kuliah dengan beasiswa untuk atlit berprestasi melalui KONI DKI.

Congrats untuk Demas & Zharfan. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!