Meluncur Global di Juli, Renault Triber Siap Hadir di GIIAS 2019

Minggu, 23/06/2019 19:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Groupe Renault secara global memperkenalkan Renault Triber sebagai mobil Ultra Modular 7-seater pada Rabu (19/6/2019) di New Delhi, India. 

Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah. 

Renault Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. 
 
Kehadiran Renault Triber akan berkontribusi terhadap strategi global Groupe Renault untuk terus tumbuh di pasar otomotif dunia. 

Renault Triber menawarkan keunggulan dengan kompartemen mesin yang sudah dioptimasi dan kelapangan terbaik.

Ditambah fleksibilitas yang diklaim tak tertandingi serta mampu memberikan kenyamanan yang merata saat berkendara bagi semua penumpang. 

Dalam waktu dekat, Renault Triber siap dikenalkan oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) untuk turut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air pada pameran otomotif GIIAS 2019 Juli mendatang.

“Kami sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan di perkenalkan di GIIAS bulan Juli mendatang,” jelas Davy J Tuilan, CEO PT MRI kepada Media (21/6/2019).

Menurutnya terobosan desain dan fitur Renault Triber yang akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, akan menarik pelanggan dari berbagai segmen.

Kita tunggu kehadirannya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan