Figur Ini Ikut Sukseskan Launching Brio Saturday Night Challenge

Senin, 24/06/2019 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di balik sukses gelaran Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang digelar bersamaan dengan putaran 1 Kejurnas Slalom U23 di Aquatic Center GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019) malam, terdapat beberapa figur ikut berandil.

Sebut saja Anondo Eko, Alvin Bahar serta Avila Bahar. AE --sapaan akrab Anondo-- yang Ketua Umum IMI DKI, sudah ke venue sejak hari Jumat ikut urusin langsung persiapan. Tentu dia ingin memastikan segala sesuatu ready to use. Apalagi IMI DKI menjadi penyelenggara putaran 1 kejurnas slalom U23.

Tak pelak, petugas lomba untuk Kejurnas juga buat BSNC. "Tenang, mas. Segala sesuatunya oke," ujar AE menyunggingkan senyumnya yang ramah. Dia sampai nggak inget jika hari Sabtu malam kemarin adalah detik-detik menyongsong hari jadinya.

Alvin Bahar memiliki tugas rangkap kali ini. Sebagai instruktur untuk para peserta BSNC, termasuk teman-teman media yang akan mengikuti kelas jurnalis yang jumlahnya mencapai 31 orang pada Sabtu sore.

Namun malamnya, bersama Avila Bahar putranya yang seorang pembalap mobil, melakukan aksi tandem menandai launching BSNC yang dihadiri Jonfis Fandy (Honda Prospect Motor), Sadikin Aksa, A.Hariono (IMI Pusat) serta perwakilan Korlantas Polri. 

Aksi cenderung ekstrem dan hanya bisa dilakukan seorang profesional itu menurut Alvin dipersiapkan dua hari saja.

"Malah sebenarnya hanya pada Sabtu pagi dan siang di venue. Namun memang mengalami beberapa perubahan skenario, terkait posisi finish 2 mobil All New Honda Brio," terang pentolan Honda Racing Indonesia itu.

Yang mengejutkan, ternyata tandemnya adalah remaja yang baru genap 17 tahun. "Gimana tadi, om. Ok gak sih?," ujar Avila minta pendapat obyektif. 

Yang menyaksikan atraksi tandem pasti tidak menyangka jika itu adalah Avila, yang kini salah satu andalan tim ABM Motorsport.

Ada satu lagi pelakon penting lainnya yakni figur yang memerankan Om Bro yang sudah opa-opa, dengan memakai topeng, namun piawai berslalom ria dengan All New Honda Brio.

Penasaran, tunggu sampai BSNC putaran 4 nanti yaa. Lho, nanti akhir tahun dong? (bs)    

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo