Fix, Kejurnas Gokart Putaran 4 Pakai Aspal Baru di SIKC

Senin, 24/06/2019 03:43 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Eshark Indonesia Karting Championship (EIKC) putaran 4 dipastikan akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 30 Juni 2019.

Kepastian itu disampaikan Ade Satyaningtyas dari promotor nasional Eshark Motorsport dengan mengirimkan flyer event serta official time schedule. 

Event kali ini juga sekaligus Rok Cup Asia Zone round 3 yang akan diikuti peserta dari beberapa negara Asia lainnya seperti Singapura dan Malaysia. 

Namun  SIKC sendiri baru akan dibuka pada Kamis,  27 Juni depan.

"Biar beres banget semuanya. Aspal kita giling terus sampai hari minggu. Biar cukup padat," terang Faris Lutfi, mewakili operator SIKC. 

"Terus gravel dan fasilitas lainnya juga dalam tahap penuntasan. Rencananya Senin atau Selasa akan diinspeksi oleh IMI," lanjutnya. 

Dummy  grid juga akan tuntas dioverlay? "Belum sob, bertahap untuk itunya," pungkasnya. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok