Renault Triber Tawarkan Keunggulan Fitur Kabin Yang Maksimal

Senin, 24/06/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Groupe Renault secara global memperkenalkan Renault Triber sebagai mobil Ultra Modular 7-seater pada Rabu (19/6/2019) di New Delhi, India. 

Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah. 

Renault Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. 
 
Desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. 

Kendaraan ini juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan panjang kendaraan kurang dari empat meter. 

Di kabinnya, Triber memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm).

Ditambah socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata dimanapun penumpang duduk. Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan. 

Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. 

Renault Triber dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu memberikan daya hingga 72 hp dengan torsi puncak sebesar 96 Nm. 

Transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima [5] percepatan. 

Untuk keamanan, Renault Triber dilengkapi dengan empat airbags dan sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. 

Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber. Semoga spesifikasi ini tetap dihadirkan jika jadi dipasarkan di Indonesia. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi