Sosok Om Bro Yang Bikin Penasaran di Brio Saturday Night Challenge

Senin, 24/06/2019 20:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada rangkaian opening ceremony Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di Aquatic Center GBK Senayan Jakarta, Sabtu (22/6/2019) malam, ada sosok opa yang tiba-tiba melakukan aksi slalom nan memukau dengan mobil All New Honda Brio

Sang opa karena terlihat dari muka dan rambutnya yang telah memutih, dipanggil dengan Om Bro. Ya, ternyata bukan opa beneran. Hanya topeng dan rambutnya yang membuatnya tampak tua.

Tak hanya pada sesi opening ceremony BSNC, aksi Om Bro juga muncul pada video triller jelang gelaran slalom khusus dengan All New Honda Brio tersebut.

Pada video tersebut, bahkan Om Bro melakukan manuver slalom lebih ekstrim sehingga membuat anak milenial yang duduk di sampingnya kagum sekaligus ketakutan.

Bagaimana rasanya memakai topeng yang menempel di muka tersebut sementara harus berslalom ria?

"Nggak nyaman, pandangan terbatas, topeng kaku, panas, keringetan lama-lama kalau dipake, terus pusing. Btw, ini rahasia ya mas," tutur sang pemeran Om Bro kepada mobilinanews.

Namun sang pemeran Om Bro wanti-wanti berpesan kepada mobilinanews : identitas Om Bro gak boleh ada yang tahu. Karena masih ada beberapa event BSNC ke depan. Nanti nggak surprise lagi dong. 

Penasaran kan siapa pemeran Om Bro? Ikutin terus Brio Saturday Night Challenge, yang masih akan digelar di Bandung, Surabaya dan kembali ke Jakarta pada akhir tahun ini. (bs) 

 

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan