Diam-Diam, Rio Dewanto Sudah Keliling Indonesia Pakai Motor

Selasa, 25/06/2019 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai seorang aktor yang namanya tengah naik daun, kesibukan shooting ternyata tidak menjadi halangan bagi Rio Dewanto untuk menikmati hoby nya main motor.

Bahkan Rio tetap saja mencari-cari waktu untuk bisa riding ataupun touring dengan motor kesayangannya. Lalu kemanakah touring terjauh Rio Dewanto?

"Saya lebih sering naik motor harian, tapi kalau sempat touring saya juga ikutan touring. Paling jauh pernah touring di Flores di Labuhan Bajo. Motornya udah disana terus dari Flores ke beberapa daerah lah dari barat ke timurnya. Kawasan Manggarai situ," cerita Rio Dewanto yang juga merupakan brand ambassador Shell Lubricants.

Tak di Indonesia Timur, suami dari artis Atiqah Hasiholan ini ternyata juga pernah menyisir pulau Sumatera menggunakan motor.

"Kalau untuk Sumatera baru atasnya Gayo (Aceh) terus ke bawah menuju Sumatera Utara. Untuk pulau Jawa baru Jakarta - Bandung. Itu aja sih," ungkap Rio.

Tak hanya doyan touring, Rio Dewanto juga punya koleksi beberapa moge kesayangan. Beberapa diantaranya adalah motor chopper custom dengan basic mesin Triumph. Selain itu pemain film "Filosofi Kopi" itu juga punya BMW S 1000 XR. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas