Mercedes-Benz Sprinter Tawarkan Mobilitas Professional yang Maksimal

Rabu, 26/06/2019 13:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz pada tengah tahun ini mengadakan Mercedes-Benz Sprinter Exhibition, bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan di minggu ini (24-30/6/2019).

Pada kesempatan kali ini, menampilkan dua varian, yakni Sprinter 315 CDI A2 dan Sprinter 315 CDI A3. 

Melalui ajang Mercedes-Benz Sprinter Exhibition 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan jajaran produk yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan.

Menghadirkan dua varian Sprinter, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi. 

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. 

Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan. 

Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah, sehingga membuat Mercedes-Benz Sprinter sangat layak digunakan oleh layanan professional maupun swasta.

Selama lebih dari 20 tahun, Mercedes-Benz Sprinter telah menetapkan posisinya di puncak segmen large van 3.5 t dan juga memenuhi kebutuhan para pelanggan. 

Saat Sprinter pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, Mercedes-Benz dengan cepat mengenali keinginan dan kebutuhan pelanggan pada masa itu. 

Standar kualitas tinggi pun ditetapkan, baik dalam proses pengembangan maupun pada proses produksinya. 

Sejumlah aspek revolusioner yang telah diterapkan sejak awal mencakup desain dinamis, beragam varian dasar, mesin yang efisien, perlengkapan keselamatan terbaik dan kokpit yang ergonomis.

Konsep inovatif ini, Bersama kualitas produk yang luar biasa dan kepuasan pelanggan mampu memastikan awal yang sukses bagi large van mutakhir ini. 

Dengan profilnya yang memukau, Sprinter berhasil memberikan namanya bagi sebuah kategori kendaraan dan kini identik dengan segmen large van berberat kotor hingga 3,88 ton.

Tidak heran jika Mercedes-Benz Sprinter disebut mampu mengakomodasi kebutuhan mobilitas profesional hingga maksimal. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo