Tentang Sponsor Oneprix, Imam Sulisto : Banyak Tapi Belum Bisa Dipublish

Rabu, 26/06/2019 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas Balap Motor Oneprix IMC 2019 yang digelar TVOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan IMI Pusat akan dikemas secara profesional, sehingga akan menarik para sponsor.

Terkait sponsor apa saja yang akan membranding balap motor paling bergengsi di Tanah Air ini, Imam Sulisto selaku Direktur PT OMM menyebutkan akan ada banyak sponsor.

"Tentu saja ada sponsor, beberapa bahkan. Namun belum bisa dipublish sekarang, karena masih dalam proses administrasi. Yang jelas, dengan sajian yang menarik dengan 5 kali tayangan langsung, dan setiap minggu dengan tayangan highlight di TVOne tentang Oneprix, akan menjadi acara yang ditunggu penggemar balap," ungkap Imam. 

Tayangan live pertama dilakukan dari sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (7/7/2019) mulai pukul 13.00 WIB.

Saat itu akan dihelat putaran pertama Kejurnas Oneprix IMC 2019.

Total akan ada 5 kali tayangan langsung setiap bulan dari Juli - November 2019.

Selain itu, terkait Oneprix juga akan tayang di program Auto One dan Kabar Arena. Kemudian, behind the scence, analisis dan gaya hidup pembalap. 

"Kami telah melakukan persiapan beberapa bulan dengan komunikasi dengan pakar industri, tim, pembalap hingga tuner sebelum akhirnya putuskan untuk launching hari ini. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik dan sumbangsih untuk motorsport Indonesia," pungkas Imam. (bs) 

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia