Usai Lebaran, 5 Event Motorsport Nasional Digelar Akhir Pekan Ini

Rabu, 26/06/2019 18:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai Lebaran dan Pilpres, kegiatan balap kembali menggeliat. Seperti pada akhir pekan ini, terdapat 5 acara balap baik roda dua maupun roda empat, di bawah Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dari olahraga sepeda motor, ada Yamaha Cup Race putaran 2 di Medan Sumatera Utara. Lalu Kejurnas Drag Bike FDR Swallow RCB di Kabupaten Pelalawan Riau, serta Kejurnas Grasstrack Swallow GM di Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk olahraga mobil, kejuaraan adventure offroad "Monster Road" di halaman stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah. Event gelaran Genta Auto&Sport ini dihelat pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Serta Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship round 4 sekaligus Asia Rok Cup round 3 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Nonton yuk. (bs)

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali