Harga Tiket MXGP Terjangkau Untuk Masyarakat Palembang

Kamis, 27/06/2019 01:10 WIB

mobilinanews (Palembang) - Kejuaraan dunia motocross MXGP akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan tinggal hitungan hari, tepatnya pada 5-7 Juli 2019. 

Tentu segala sesuatu telah disiapkan dengan baik, termasuk tiket sudah mulai dijual dengan harga bervariasi. 

Untuk urusan tiket ini, panitia menggandeng tiket.com sebagai sponsor utama, dan menjual tiket terendah mulai dengan Rp 100 ribu.

"Meski kejuaraan dunia, untuk harga tiketnya cukup terjangkau. Mulai Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta lebih udah bisa nonton langsung croser kelas dunia beraksi di Palembang," kata Gubernur Sumsel, Herman Deru saat MoU dengan tiket.com di Griya Agung Palembang, Senin (24/6/2019).

"Saya meminta juga  sama tiket.com agar tiket yang dijual itu satu paket sama LRT juga. Jadi ini salah satu promosi LRT serta sebagai upaya mengatasi kemacetan," lanjut Pak Gubernur. 

Sementara Head of Comercial tiket.com, Andi Hendrawan menerangkan tiket dijual dengan tiga kelas. Setiap kelas memiliki perbedaan harga yang cukup singnifikan bergantung dengan fasilitas yang didapat.

"Tiket festival, tribun dan VVIP. Harganya bervariasi juga, untuk festival Rp 100 ribu, tribun Rp 400 ribu dan VIP Rp 1,6 juta," kata Andi saat mendampingi Gubernur.

Setelah resmi dibuka penjualan, Andi menyebut tiket telah terjual sekitar 30 persen. Antusias masyarakat menyaksikan MXGP cukup antusias. 

"Kami optimis penjualan sesuai target dan akan kami buka juga di gerai atau pusat perbelanjaan," katanya. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan