Tunda Balik ke Jerman, Keanon Santoso Pilih Ikut Kejurnas Gokart

Kamis, 27/06/2019 10:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Semula Keanon Santoso berencana kembali ke Jerman pada hari Minggu (23/6/2019).

Dia balik Jakarta salah satu alasannya karena ingin merayakan ulang tahunnya ke-19 bersama keluarga, pada 19 Juni 2019. Kebetulan cicinya, Kezia Santoso juga ada di ibukota. 

Tapi, kemudian maskot TKM Racing itu berubah pikiran setelah sempat beberapa kali latihan gokart di Sentul Paddock Circuit. 

"Ternyata, Kejurnas tinggal beberapa hari lagi. Tanggung banget, daripada kepikiran terus dan nyesel. Akhirnya saya ngomong papa ingin ikut kejurnas gokart di SIKC," ungkap Keanon. 

Dengan Keanon juga turun, komposisi tim TKM Racing menjadi relatif komplit.

Pasalnya Kezia telah lebih dulu memastikan berlaga di ajang Eshark Indonesia Karting Championship round 4 sekaligus Asia Rok Cup round 3 pada 30 Juni tersebut. 

Dua pegokart TKM lainnya yakni Ethan Ojonk (senior) dan Kimiko Naindralova Hendra (Junior). 

Konsekuensi keikutsertaan Keanon di kejurnas gokart, selesai ikuti final kelas Senior Rok harus segera cabut dari Sentul. 

"Hari Minggu itu juga Keanon mesti segera ke bandara Soetta untuk terbang ke Jerman. Bangku kuliah telah menunggunya," senyum Yongliek Santoso, sang ayah. (bs) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan