Bukalapak: Kami Punya Visi yang Sama dengan Parjo

Kamis, 27/06/2019 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Platform e commerce milik anak bangsa Bukalapak kembali menjadi sponsor utama (Tittling Sponsor) di acara Parjo 2019 yang bakal digelar pada tanggal 6-7 Juli 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi-Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Ini bukan kali pertama Bukalapak mensponsori Parjo, tahun 2019 adalah yang keempat kalinya Bukalapak menggandeng Parjo.

Bukan tanpa alasan, Ari K Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak menjelaskan bahwa salah satu alasan Bukalapak terus konsisten mendukung Parjo tidak lain karena kesamaan visi dan misi, khususnya untuk memajukan industri kreatif lokal.

"Sebuah kehormatan bagi Bukalapak mensuport Parjo karena bisa sama-sama menghidupkan industri kreatif di Indonesia, dan tema kita tahun ini Indonesia Creative Movement," ujar Ari Rabu (26/6) di Carburator Springs Cafe, Bintaro.

Menurut Ari, pameran Parjo merupakan tempat berkumpulnya orang-orang kreatif dengan passion yang ingin membuat industri lokal berkembang. Karena itu Bukalapak sebagai perusahaan berbasis digital membutuhkan event sepert Parjo. "Kami ingin industrinya tetap maju dan kami akan tetap menghadirkan platformnya," sambung Ari.

"Di Bukalapak Parjo 2019 kami ingin semuanya bisa dilakukan dengan mudah oleh temen-teman, dari hp bisa pesan tiket online. Sehingga pengunjung bisa bikin planning kapan mau datang. Dan semua barang-barang di Parjo bisa dibeli di Bukalapak," beber Ari.

Tak hanya itu, Bukalapak juga mempermudah konsumen dalam hal pembayaran. Saat membeli barang, pembeli tak perlu buka dompet, tinggal scan QR code dan barang bisa diantar kerumah. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo