DFSK Buka Dealer Baru di Serang, Outlet ke-64 di Indonesia

Kamis, 27/06/2019 23:06 WIB

mobilinanews (Serang) - DFSK terus melakukan sejumlah strategi untuk bisa terus memperkenalkan dan menyebarkan beragam kendaraan berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Kali ini, giliran Kota Serang, Banten, yang menjadi salah satu tujuan perluasan bisnis DFSK di Indonesia karena memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani tersebut.

Sehingga raksasa otomotif asal Tiongkok ini melihat Serang sebagai wilayah yang sangat berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya.

Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya.

Dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang diresmikan serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang.

"Dengan hadirnya dealer DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan dealer sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," ungkap Permata Islam,  Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile di Serang. (bs) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo