Dua Hari Jelang Kejurnas Gokart, IMI Inspeksi SIKC

Jum'at, 28/06/2019 01:43 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah 3 bulan ditutup untuk direnovasi dan diaspal ulang,  Sentul International Karting Circuit (SIKC) kembali dibuka pada Kamis (27/6/2019) kemarin. 

Kesempatan tersebut tak disia-siakan para pegokart untuk latihan sekaligus adaptasi dengan lintasan beraspal anyar. Apalagi tengah musim liburan sekolah. 

Hampir seluruh pegokart yang akan berlaga di ajang round 4 Eshark Indonesia Karting Championship pada Minggu (30 Juni 2019) beramai-ramai latihan. 

Bahkan Qarrar Firhand yang baru kembali dari mengikuti 2 kejuaraan gokart di Italia tampak berlatih di bawah pengawasan Faris Lutfi, sang manajer Tanada Racing. 

Lalu, Daffa AB, Kemas Bintang, Kanaka Gusasi, Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo.

Tampak pula Farrell Gobel, Rava Mahpud, Akheela Chandra Dewanto yang baru kembali dari Singapura membawa trofi juara 1 dan masih banyak lagi. 

"Selain memang perlu latihan untuk hadapi kejurnas Eshark & Asia Rok Cup Zone, kan anak-anak lagi liburan sekolah," ujar Okky Dewanto, ayahanda Akheela. 

Dan diperkirakan pada hari Jumat ini semakin banyak yang datang, karena telah masuk sesi free practice untuk dua event di atas. 

Hari Jumat ini pula, atau dua hari jelang dipakai ajang Kejurnas Gokart, akan diinspeksi oleh IMI Pusat. 

"Ya, schedule pada Jumat ini inspeksi Sentul International Karting Circuit setelah ada beberapa ubahan pada run out dan lintasannya dioverlay," ungkap Dony Sarwono, Ketua Komisi Karting yang ditugasin IMI Pusat. (bs) 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap