Piaggio Indonesia Kenalkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Jum'at, 28/06/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Vespa adalah sebuah brand yang menjunjung tinggi nilai sejarah dan tradisi dengan gaya dan dalam desain ikoniknya yang terus berevolusi mengikuti perkembangan jaman. 

Piaggio Indonesia kembali kenalkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS pada Rabu (26/6/2019) di Jakarta. 

Evolusi dari Vespa GTS terbaru ini selaras dengan strategi dari PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan produk-produk berkualitas.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik.” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam pilihan warna yang menawan: Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, and Red Passione. 

Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp 58.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS akan dipamerkan pertama kali ke pubik pada Mall Exhibition di Kota Kasablanka Mall pada 9 – 14 Juli 2019. 

Selain bisa dicoba pengunjung, akan ada penawaran aksesoris orisinal Vespa untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Peluncuran Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia.

Khususnya dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik