Nissan Datsun Tambah Jaringan Outlet Baru di Rancaekek Jawa Barat

Jum'at, 28/06/2019 19:28 WIB

mobilinanews (Rancaekek) - Nissan dan Datsun memperluas cakupannya di Indonesia melalui pembukaan outlet baru di Rancaekek, kota dengan pertumbuhan yang cepat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Pembukaan outlet baru tersebut guna mendukung komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi para pengguna Nissan dan Datsun, serta memberikan peningkatan kenyamanan bagi para calon pelanggan setempat.

Outlet Nissan Datsun Rancaekek ini menawarkan jajaran produk yang lengkap termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT. 

Outlet dengan luas bangunan 2,284 m² di atas tanah seluas 5,578 m² ini dilengkapi dengan 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Dealer ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA). Selain dealer Rancaekek, MPA baru saja membuka dua outlet Nissan-Datsun di Bekasi – Nissan Datsun Bekasi Barat dan Nissan Datsun Bekasi Timur.

“Pembukaan dealer baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI).

“Hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung,” tambah Sekiguchi. 

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang positif, NMI juga melihat peningkatan permintaan terhadap kendaraan yang nyaman dan aman. 

“Sudah menjadi misi kami untuk menyediakan pilihan mobil Nissan dan Datsun yang tepat serta pengalaman pelanggan yang baik, untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Sekiguchi. 

“Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap MPA dan kami sangat mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y