Vespa GTS Super 150 i-get ABS Padukan Histori dan Fitur Terkini

Sabtu, 29/06/2019 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menelusuri sejarah dari Vespa ‘big body family’, Vespa GTS merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling digemari di dunia. Perjalanannya dimulai pada 1977, 

Ketika Vespa PX hadir di pasaran, yang kemudian diikuti oleh Vespa T5 Pole Positiion, Vespa Corsa, juga pada 2003 hadir Vespa Gran Turismo dan pada 2005 hadir Vespa GTS. 

Lebih dari empat dekade, Vespa ‘big body family’ telah berevolusi dengan desain dan bentuk yang modern, yang kini dikenal menjadi Vespa GTS.

Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa.

Gaya dan desain terbaru dapat terlihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. 

Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield. 

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling terbaik.

Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar rendah. 

Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru yang terbuat dari bahan dan material khusus guna menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang disertai penampilan yang elegan dan menarik. 

Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 terbaru juga memiliki banyak fitur lainnya seperti: USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Vespa GTS Super 150 terbaru meningkatkan sistem teknologi pencahayaan, dengan teknologi LED terbaik, yang dipasang di depan dan belakang, juga dilengkapi dengan LED front positioning lights. 

Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra. 

Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti: tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

Vespa GTS Super 150 ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari dalam berkendara. 

“Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah, be effortlessly you,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas