Ini 4 Manfaat Servis Berkala di Bengkel Resmi Suzuki

Sabtu, 29/06/2019 13:22 WIB

mobilinanews (Bogor) - Jangan pernah korbankan keamanan dan garansi kendaraan anda hanya karena perbandingan harga servis murah dibengkel umum sehingga anda meninggalkan bengkel resmi. 

Karena bagaimanapun juga, melakukan servis berkala di bengkel resmi jauh lebih menguntungkan jika valuenya diakumulasi. Bahkan jika dirinci terkaadan servis di bengkel resmi justru lebih murah. 

Totok Yulianto, Section Head of Service Administration PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa kecenderungan konsumen saat service di bengkel resmi selalu harga yang dicap mahal. 

"Jadi konsumen saat mendengar servis di bengkel resmi yang terpikir adalah mahal. Sebenarnya harga itu pertimbangannya reasonable atau tidak. Ternyata di konsumen itu belum tersosialisasikan" kata Totok dalam sesi talk show di acara HUT ke-16 Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Sabtu (29/6) di Bogor. 

Totok menambahkan, yang tidak kalah penting dalam servis berkala di bengkel resmi manfaat yang tidak bisa didapatkan di bengkel umum biasa. 

Setidaknya ada 4 manfaat servis berkala di bengkel resmi Suzuki: 

  1. Menjaga performa, kenyamanan dan keselamatan berkendara karena kendaraan dirawat secara rutin. 
  2. Jaminan kualitas service karena dikerjakan oleh teknisi terlatih dan berpengalaman serta hanya menggunakan spare part original. 
  3. Mempertahankan garansi kendaraan dengan senantiasa melakukan service berkala di bengkel resmi. 
  4. Mempertahankan nilai jual kembali kendaraan tetap tinggi. (adr) 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24