Mobil Agi Cium Tembok Sirkuit Sentul, Nabil : Bikin Peer

Sabtu, 29/06/2019 23:54 WIB

mobilinanews (Sentul) - Mobil mantan pegokart nasional, Ahmad "Agi" Gunadi nyungsrep tembok sirkuit Sentul international, Bogor saat latihan balap mobil pada Sabtu (29/6/2019) sore. 

Itu terekam di insta story @nabil hutasuhut, dengan caption : @ahmadgunadi bikin peer. Tentu caption tidak serius,  hanya lucu-lucuan. 

Terlihat beberapa orang berusaha mengevakuasi mobil berkelir biru tersebut dengan mendorong ke arah buritan, sementara beberapa orang yang lain berusaha menarik dengan tali tambang. 

Belum diketahui persis kronologi mobil Agi yang putra Bupati Barito Utara Kalimantan Tengah tersebut hingga ringsek bagian buntutnya.

Yang jelas, setelah bisa dievakuasi dan mobil bisa dijalankan keluar area sirkuit dan kemudian diparkir di depan halaman ruko TKM Racing di Pintu Gerbang Sentul. 

Sejauh ini, Agi juga baik-baik saja. Tidak mengalami cedera. Bahkan masih tampak tersenyum pada insta story Nabil tersebut. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas