Old Rider Diterima dan Dijamu Bupati Banyuwangi di Pendopo Kabupaten

Sabtu, 29/06/2019 16:33 WIB

mobilinanews (Banyuwangi) - Setelah diterima Bupati Banyuwangi Azwar Anas di Pendopo Kabupaten, rombongan Old Rider yang dipimpin H. Tinton Soeprapto, melanjutkan perjalanan ke Bali. 

Bupati Azwar Anas yang sukses memajukan kabupaten Banyuwangi tampak senang dan menyambut baik kedatangan para pembalap 3 zaman tersebut. 

"Adalah sebuah kehormatan atas kehadiran Pak Tinton, Pak Rio, Pak Dali Sofari mampir ke Banyuwangi. Kami terbuka setiap saat. Dan kami kagum atas semangat bapak-bapak sekalian melakukan turing motor dari Malang, Banyuwangi hingga Bali," ujar Bupati Banyuwangi.

H.Tinton juga berkempatan memberi sambutan, dan menyampaikan terima kasih atas sambutan Azwar Anas,  serta memberi apresiasi khusus atas kemajuan Banyuwangi. 

Setelah bermalam di Banyuwangi, 19  Old Rider melanjutkan perjalanan ke Bali. 

Tampak Rio Sarwono menggeber motor Yamaha Trinity roda 3 andalannya memimpin para pembalap 3 zaman lainnya. 

Mereka menuju pelabuhan untuk menyeberang ke Gilimanuk sebelum nantinya dijadwalkan beraudensi dengan Bupati Karangasem Bali. 

Tetap semangat dan hati-hati ya bos. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!