Wow, Jagoan Balap Mobil Sentul Ini Juara Balap Gokart Asia

Senin, 01/07/2019 00:06 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap serba bisa Haridarma Manoppo, kembali mencuri kemenangan kelas Expert putaran 4 Eshark Indonesia Karting Championship & round 3 Asia Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (30/6/2019).

Padahal, lawan-lawannya dari luar negeri dan para jagoan. Seperti Kwek Choon Sen Alan, Lim Kok Ngee Alan serta Samuel Roch Vitale. Sedangkan dari dalam negeri ada Eris Mahpud hingga Kurniawan Adhiasa Putra.

"Ya, mungkin karena saya setiap hari di sini, termasuk mengikuti saat lintasan diaspal ulang (overlay). Jadi, dengan sendirinya, saya juga menjadi lebih hafal, lekak-lekuk sirkuit gokart Sentul dengan aspal anyar yang banyak mengejutkan para pegokart," ungkap Haridarma, merendah.

Sehari-hari, pembalap mobil andalan Toyota Team Indonesia (TTI) ini adalah manager Sentul International Karting Circuit

Tapi, tak sekadar itu tentu saja. Nyatanya, setelah kembali menekuni olahraga gokart yang dulu pernah diakrabinya, kini pegokart yang membela tim UT Racing ini kembali menemukan performancenya. (bs) 

Berikut urutan juara kelas Expert :

1.Haridarma Manoppo (DKI) UT Racing Team

2.Kwek Choon Sen Alan (Singapura) P-Five Racing Team

3.Eris Mahpud (Jabar) Tanada Racing Team

4.Lim Kok Ngee Alan (Singapura) P-Five Racing Team

5.Samuel Roch Vitale (Singapura) Tanada Racing  

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y