Yamaha Lexi Semakin Sexy Pakai Signature MAXI

Senin, 01/07/2019 19:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran warna dan grafis baru pada varian Lexi (29/6/2019).

Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury. Inspirasinya datang dari model skutik Yamaha lain dari MAXI Family, yakni Tmax warna hitam.

Warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS ini disebut ‘MAXI Signature’. 

Edisi khusus ‘MAXI Signature’ ini tampil beda dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI Family, kemudian dilengkapi sentuhan aksen emas.

Kombinasi ini semakin mempertegas image mewah dan berkelas serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS ‘MAXI Signature’ juga semakin prestisius karena dilengkapi emblem ‘MAXI Signature’ yang menempel pada body motor. 

Dipadu gold cast wheel atau pelek berkelir emas. Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Yamaha juga menyediakan Lexi S pilihan warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga dilengkapi gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

”Kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT YIMM.

Menurutnya, Lexi diposisikan sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama, yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI).
 
Yamaha memasarkan Lexi S ABS ‘MAXI Signature’ dengan harga Rp 26,5 juta dalam kondisi on the road Jakarta. 

Sedangkan Lexi S ‘MAXI Signature’, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dibanderol Rp. 23,745 juta, juga on the road Jakarta. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan